Kamis, 10 Februari 2011

7 kota metropolitan terindah di dunia

Langsung aja gan, Lanjuut..

7. Toronto, Canada. Toronto adalah tempat pertemuan, sebuah persimpangan banyak budaya dan etnis. Toronto adalah kota di Kanada, kota terbesar di negara dengan cakrawala yang cocok. Toronto memiliki 7 struktur di langit nya yang berdiri di lebih dari 200 meter, termasuk yang tingginya 553 meter, Menara CN, yang sering disebut sebagai struktur berdiri bebas tertinggi di dunia. Sementara sebagian besar tidak benar (karena ada tiang TV lebih tinggi di dunia), Menara CN memiliki dek observasi tertinggi di dunia, membuat kaki langit kota ini salah satu yang paling segera diidentifikasi.

Spoiler for Toronto


Spoiler for Toronto 2




6. Singapura. Salah satu yang terbaik (perkotaan) yang direncanakan dan kota-kota metropolitan terbersih di dunia, Singapura tampak seperti model arsitektur kota yang menjati kenyataan. Bangunan tidak dapat lebih tinggi dari 280 meter karena pembatasan lalu-lintas udara, tetapi itu justru telah menjadikan bangunan yang tinggi (tetapi tidak terlalu tinggi)yang konsisten dan pola ruang yang membuat unik atmosfir singapura: Tiga bangunan yang persis 280 meter dan 5 bangunan lain (8 total) berdiri 200 meter. Bangunan yang sebagian besar berwarna muda dan ada bentangan besar hijau putus-putus di sekitar kota inti.

Spoiler for Singapura 1



5. Tokyo, Jepang Tokyo adalah kota terpadat di dunia. Langitnya memiliki sejumlah karakteristik unik yang membedakannya dari yang lain di kota besar, di antaranya 15 struktur di lebih dari 200 meter (termasuk Tokyo Tower yang berubah warna setiap malam). Tapi karena kepadatan dan ukuran besar kota, setiap daerah tampaknya telah memiliki bangunan tingginya sendiri. Dengan pembatasan tinggi gedung dan pengharusan gedung yang sedang sampai tinggi menyalakan lampu merah di puncaknya membuat kota tampak spektakuler di malam hari. Tokyo penuh dengan lampu neon dan unik, arsitektur kontemporer, dan seperti New York City adalah juga sering digambarkan dalam film untuk estetika. Fakta menarik: Tokyo menggunakan helikopter-helikopter terbesar di dunia untuk berkeliling kota jika jalanan terlalu macet.

Spoiler for Tokyo 1


Spoiler for Tokyo 2



4. New York City, Amerika Serikat. New York City memiliki salah satu atmosfir terpadat dan paling beragam, dengan koleksi bangunan dan gaya bangunan. Terima kasih pada Hollywood yang terobsesi dengan kota ini (mungkin maksudnya sering dipake buat film), juga atmosfir yang paling mudah dikenali di dunia. New York City memiliki 44 bangunan yang menakjubkan lebih dari 200 meter - paling banyak di dunia! New york adalah tempat World Trade Center Towers yang terkenal, sekarang sudah hancr, gedung Empire State, patung Liberty dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, New York City merupakan ibukota keuangan dunia barat. Setelah selesainya "Freedom Tower" (dibangun di tempat yang lama dari World Trade Center), mungkin peringkat new york lebih tinggi dalam daftar ini (tergantung pada seberapa bagus tampilannya tentu saja).

Spoiler for New York 1


Spoiler for brooklyn bridge





3. Shanghai, Cina Tidak akan salah untuk sebuah stasiun ruang angkasa, Shanghai adalah kota yang nyata! Kota terbesar cina dan paling maju, Shanghai dikatakan kota yang paling kosmopolitan di awal abad ke-20, namun kehilangan kemuliaan selama era Mao. Shanghai sekarang mendapatkan kembali posisinya sebagai salah satu pembangkit ekonomi terbesar di dunia serta pameran dari arsitektur modern. Di Shanghai Anda akan menemukan 18 struktur yang lebih dari 200 meter, salah satunya adalah insanely tinggi, di pusat kota 468m Oriental Pearl TV Tower.

Spoiler for Shanghai



2. Chicago, USA Chicago adalah tempat kelahiran pencakar langit modern. Ketika Chicago membuat bangunan besi bertingkat pertama tinggi di tahun 1885,itu bukanlah bukan struktur tertinggi di dunia, tetapi contoh pertama dari bentuk baru yang akan mengubah hampir setiap kota dan gedung di bumi. Chicago memiliki 17 bangunan lebih dari 200 meter (tiga dari yang termasuk dalam 20 bangunan puncak tertinggi di dunia, termasuk tertinggi di Amerika Utara). Chicago memiliki beberapa arsitektur abad pertengahan terbaik dan contoh pencakar langit modern.

Spoiler for Chicago


Spoiler for Chicago 2


1.Hong Kong, China Hong Kong adalah nomor satu dalam daftar saya untuk banyak alasan: Hong Kong memiliki 39 bangunan lebih dari 200 meter. Ini juga menawarkan empat dari 15 gedung tertinggi di dunia ... itu semua dalam satu kota! kaki langit Hong Kong menunjukkan beragam jenis menara pencakar langit, dengan pencahayaan malam yang indah dan refleksi. kota pencakar langit ini mencontohkan post-modern dan skyline. Dan, latar belakang gunungnya membuatnya yang paling indah di planet ini !

Spoiler for Hong Kong 1


Spoiler for Hong Kong 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar